Lomba Blog Sehari Posting 1 Ayat Berhadiah Uang Tunai atau Pulsa

Bagi temen-temen yang bingung uang jajan, atau pengen beli buku tapi gak punya uang, pengen sms gak punya pulsa, langsung aja ikutan kompetisi atau lomba blog #1Hari1Ayat. Setiap bulannya saya akan bagi-bagi duit ke temen-temen dengan jumlah yang setiap bulannya semakin besar. Lomba sebelumnya, saya bagi-bagi hadiah duit Rp. 100.000,-. Dan untuk lomba berikut ini, saya tambah hadiahnya jadi Rp. 150.000,-. Kecil sih, tapi semoga bisa membantu temen-temen kedepannya.

Tujuan dibuatnya lomba ini adalah supaya kalian semua rajin untuk menulis, terutama menulis tentang firman-firman Allah SWT beserta hikmah yang kita dapat. Karena, tidak sedikit juga di dunia blogger yang memposting banyak tulisan berbau negatif. Dalam rangka itu, saya membuat inisiatif membuat lomba ini.

Syarat dan ketentuan:
  • Wajib punya rekening Bank Mandiri
  • Tampilkan 1 Ayat yang menjadi rujukanmu di awal tulisanmu
  • Posting di blog kamu dengan judul ‘#1Hari1Ayat (judulmu)’
  • Posting setiap hari mulai tanggal 1-28 Februari 2014 (jumlah max.28 postingan)
  • Bagikan tautan postingan blogmu ke akun facebook saya
  • Jumlah karakter min. 700 karakter (2 halaman hvs)
  • Postingan terbaik akan saya tampilkan di blog saya setiap harinya
  • Originalitas tulisan sangat penting
Hadiah bagi pemenang:
  • Lebih dekat dengan Allah
  • Kumpulan ayat tadi akan saya jadikan e-book
  • Ada 3 orang pemenang dengan total hadiah senilai Rp. 150.000,-
Bagi pemenang:
  • Mengirimkan nomor rekening Bank Mandiri melalui message FB
  • Memilih dalam bentuk transfer uang atau pulsa
Waktu dan tempat pengumuman:
Senin, 3 Maret 2014 di www.facebook.com/luqman.abdurrahmanshaleh

Info lebih lanjut hubungi akun dibawah ini:
Share this post :

Posting Komentar

Orang bijak akan menulis komentar yang baik

Kirim Tulisan

Kirimkan tulisan Anda ke SmileCodes dengan cara

KLIK DI SINI



melalui email dan akan langsung tampil di halaman paling depan setelah melalui tahap moderasi sekitar 1-24 jam kerja.

Terima Kasih
SmileCodes, Inc
 
Support : Papanya Ismah
Copyright © 2013. Smile Codes, Inc - All Rights Reserved
Jalan Teluk Pelabuhan Ratu no. 70B RT. 04 RW. 02
Kel. Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang 65126