Kontes Foto The Best Travelled 2014

Penyelenggara:
The Best Travelled (www.thebesttravelled.com)

Persyaratan dan Ketentuan:
  1. Mendaftar sebagai anggota (member) situs: www.thebesttravelled.com.
  2. Mengisi daftar wilayah (region) yang sudah pernah kamu kunjungi (ikuti petunjuk!). Kamu membutuhkan minimum 7 wilayah (region). Kami akan memeriksa untuk memastikan bahwa profil kamu lengkap dan realistis!
  3. Pasang foto dirimu di profil, unggah  di menu akun / setelan akun (account/my settings).
  4. Masukkan sebuah album foto melalui  menu ‘Tulis Cerita’ (post stories). Hal yang harus kamu tulis adalah judul cerita, sementara teks isi cerita bersifat opsional (boleh tulis boleh tidak. Albummu harus berisi minimal 3 foto. Semua foto harus merupakan hasil jepretan kamu sendiri, dan harus sesuai dengan daerah yang kamu sebutkan di situs sebagai daerah yang telah kamu kunjungi, jika tidak maka kamu akan langsung di-disklualifikasi. 
  5. Hanya profil dengan daftar lengkap wilayah (region) yang telah dikunjungi, foto diri, dan paling sedikit 3 foto ter-unggah di situs, memenuhi syarat untuk ikut  serta dalam kontes.. The Best Travelled memiliki hak untuk men- diskualifikasi pengguna yang profilnya palsu. 
  6. Pengundian hadiah terbuka bagi semua pengguna yang berusia minimal 18 tahun, dan tinggal dimanapun di seluruh dunia. Batas akhir pengumpulan adalah tanggal 28 Februari 2014.

Kriteria Pemenang:
  1. Foto album dengan ‘like’ terbanyak di facebook akan menjadi pemenang kontes. Usaha apapun untuk memanipulasi ‘like’ akan berujung pada diskualifikasi. Pemenang selanjutnya adalah yang berada di posisi ke 2, ke 3, ke  4, dan ke 5.  Jika jumlah ‘like’ terbanyak sama, akan dilakukan pengundian untuk menentukan pemenangnya. Kamu diberi kebebasan untuk men-‘share’ album sebanyak mungkin untuk mendapat lebih banyak ‘like’
  2. Pemenang akan dihubungi melalui email setelah 5 Maret 2014 ,untuk mengatur cara klaim hadiah. Hadiah adalah untuk rute mana saja atau perusahaan penerbangan apa saja sampai dengan nilai yang disebutkan pada hadiah. Pemenang dari kontes harus melakukan perjalanan (tiket tidak dapat dipindahtangankan) dan nama pemenang kontes harus sesuai dengan nama anggota yang terdaftar di www.thebesttravelled.com. Pemenang yang tidak merespon sampai dengan 10 Maret 2014 akan di-diskualifikasi. Hadiah yang tidak diklaim tidak dipindahtangankan.
  3. Pemenang akan diharuskan menuliskan cerita pengalaman perjalanannya, setelah kembali dari perjalanan yang dimenangkan! Daftar, unggah foto-foto perjalananmu dan lihat berapa banyak ‘like’ yang kamu dapat! 

Hadiah dan Penghargaan:
Hadiah Pertama: Tiket  pesawat (satu atau lebih) dengan nilai sampai dengan US$1200
Hadiah Kedua:  Tiket  pesawat (satu atau lebih) dengan nilai sampai dengan US $200
Hadiah Ketiga: Tiket pesawat atau ‘Amazon gift coupon’ senilai US $100
Hadiah Keempat: ‘Amazon gift coupon’ senilai US $50
Hadiah Kelima: ‘Amazon gift coupon’ senilai US $30

Informasi:
Share this post :

Posting Komentar

Orang bijak akan menulis komentar yang baik

Kirim Tulisan

Kirimkan tulisan Anda ke SmileCodes dengan cara

KLIK DI SINI



melalui email dan akan langsung tampil di halaman paling depan setelah melalui tahap moderasi sekitar 1-24 jam kerja.

Terima Kasih
SmileCodes, Inc
 
Support : Papanya Ismah
Copyright © 2013. Smile Codes, Inc - All Rights Reserved
Jalan Teluk Pelabuhan Ratu no. 70B RT. 04 RW. 02
Kel. Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang 65126