Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS

Aplikasi laporan pertanggung jawaban keuangan dana BOS adalah aplikasi pada tingkat sekolah yang berguna untuk mengelola dan membuat laporan keuangan sekolah, terutama laporan penggunaan dana BOS. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan disusun sesuai dengan Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana BOS.

Dengan menggunakan aplikasi ini sekolah tidak perlu repot menyusun laporan-laporan yang diwajibkan untuk laporkan oleh sekolah. Pelaporan penggunaan dana BOS baik secara offline maupun secara online dapat dilaksanalan tepat waktu. Aplikasi ini dibuat berbasis excel, sederhana, sehingga mudah digunakan dan mudah dipelajari.

Aplikasi laporan pertanggung jawaban keuangan dana BOS ini bersifat gratis untuk digunakan oleh sekolah. Aplikasi pelaporan dana BOS yang disertai dengan pedoman penggunaannya dapat download secara gratis melalui link berikut ini:


Untuk mempermudah pengisian dan pengarsipan data, satu buah file Aplikasi BOS ini dibatasi hanya untuk pencatatan data keuangan sekolah selama satu tahun anggaran saja. Apabila ingin melakukan pencatatan data keuangan sekolah untuk tahun anggaran lainnya, dapat membuatnya dari file Aplikasi BOS yang masih kosong.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
24 Januari 2014 pukul 10.46

Salam Sukses Bos,

Bagi rekan rekan yang membutuhkan jasa pembuatan Software wajib baca ini….

PT. Metalogic Informatika adalah usaha di bidang Konsultan Komputer, Maintenance Komputer, Service dan Reparasi Komputer, dll yang berhubungan dengan komputer. Kami menerima jasa panggilan ke perbankan,kantor asuransi,perkantoran,sekolah, kampus,pabrik,toko dan intitusi lainnya yang berhubungan dengan komputer.

Kami juga menyediakan pengadaan laptop, komputer ke perkantoran,sekolah,kantor asuransi ,kampus,Pemda,toko dan institusi lainnya dan kami juga memasok berbagai macam kebutuhan komputer baik itu partai besar / partai kecil dengan harga kompetitif dan sangat menarik.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman dari Jabodetabek dan Seluruh Propinsi di Indonesia.

Di Cari Reseller di tiap propinsi se Indonesia

Untuk Info lebih lanjut Hub :

Herry HP 081808848274
021 5324790 92 atau klik http://www.metalogic.co.id

24 Januari 2014 pukul 11.02

Terima Kasih sudah berkunjung pak @herry. Semoga dagangannya laris apalagi jika saya dilibatkan.... . Mengingat saya juga software developer bhahahahaha :D

9 Juni 2020 pukul 15.39

link downloadnya tidak bisa pak

Posting Komentar

Orang bijak akan menulis komentar yang baik

Kirim Tulisan

Kirimkan tulisan Anda ke SmileCodes dengan cara

KLIK DI SINI



melalui email dan akan langsung tampil di halaman paling depan setelah melalui tahap moderasi sekitar 1-24 jam kerja.

Terima Kasih
SmileCodes, Inc
 
Support : Papanya Ismah
Copyright © 2013. Smile Codes, Inc - All Rights Reserved
Jalan Teluk Pelabuhan Ratu no. 70B RT. 04 RW. 02
Kel. Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang 65126