Optimalkan Tampilan Blog Anda, Sekarang!!!

Memiliki sebuah blog itu menyenangkan, selain sebagai tempat berkeluh kesah juga dapat digunakan untuk membuat materi pelajaran yang nantinya dapat diakses oleh seluruh masyarakat di seluruh Dunia.

Tetapi, jika tampilan dari suatu blog kurang manis ketika dilihat di platform lain (misal mobile), maka.... . pasti kurang nyaman bukan??

Tenang masbro, masih ada jalan kok... . Gunakan saja plugin yang beredar luar di dunia maya.

Apa itu plugin, ikuti jejaknya berikut ini:

1 . Plugin yang Anda inginkan

Jika Anda memiliki blog di Blogger, Anda mendapatkan versi mobile yang mudah yang sama. Namun, dengan WordPress, mereka sedikit lebih rumit. Meskipun Anda tidak mendapatkan versi instan dioptimalkan mobile, ada berbagai plugin yang dapat Anda gunakan untuk membuat fungsi blog Anda sempurna pada layar ponsel. Jika Anda memiliki blog di Wordpress, ini adalah cara termudah bagi Anda untuk mengoptimalkan untuk layar ponsel adalah dengan menggunakan salah satu dari plugin berikut yang kita akan bahas di bawah:

Wapple Arsitek - menempatkan versi website Anda yang dioptimalkan mobile untuk setiap pengunjung yang mencoba untuk menelusuri situs web Anda dari layar ponsel. Dan bukan hanya itu, plugin ini juga memberikan dukungan penuh kepada Google Adsense dan AdMob, memberikan Anda mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur tersebut juga. Selain itu, Anda bisa mempertahankan struktur URL, daripada harus menggunakan sub domain baru, dan sebagai hasilnya, URL perdana akan menikmati peningkatan jumlah lalu lintas dan pengunjung.

Wordpress Handphone Pack - Ini adalah plugin utama yang digunakan untuk mengubah blog ke berbagai situs ponsel dalam sekejap, tanpa gangguan sama sekali. Selain itu, plugin ini bahkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari AdMob dan Google Adsense. Selain itu, memungkinkan para blogger untuk melihat pada analisis mobile blog, di samping analisis desktop konvensional.

WPtouch - Sama seperti Wapple Arsitek, WPtouch plugin WordPress lain yang mengesankan dan sepenuhnya dapat disesuaikan yang menawarkan kontrol karena pengguna. Dan bersama dengan semua fungsi lain, itu juga memungkinkan pengguna untuk beralih kembali ke versi desktop dari situs web, seharusnya mereka merasa perlu untuk melakukannya.

Dan jika Anda berada dalam mengejar sesuatu yang lebih konkret dari sekedar plugin, berikut ini adalah informasi penting bagi Anda untuk membuat blog Anda Mobile.


2 . Go Responsif

Go responsif adalah yang terbaru saat-saat ini, dibandingkan untuk mengembangkan situs web mobile yang berdedikasi, dengan sub domain ponsel di dalamnya. Tema responsif, menggunakan fungsi cair, memiliki kualitas tertentu menyesuaikan diri dengan tata letak layar untuk dilihat.

Sebuah keuntungan besar menggunakan tema responsif untuk memobilisasi blog Anda adalah kenyataan bahwa ia mempertahankan semua konten sidebar Anda, bahkan jika blog sedang dilihat dari ponsel pintar atau tablet. Hal ini memastikan bahwa iklan di blog Anda masih terlihat oleh pengunjung, terlepas dari parameter layar yang mereka gunakan untuk melihatnya.

Anda dapat menemukan berbagai tema responsif untuk blog WordPress Anda - Praktisi Internet banjir dengan informasi seperti ini, atau pergi melalui salah satu ebooks untuk belajar desain responsif dan melakukan perubahan sendiri. Juga, Anda mungkin hanya memilih untuk PSD ke WordPress perusahaan tema konversi yang akan melakukan hal yang sama untuk Anda.

Dan sekarang, mari kita bahas langkah mudah tertentu yang dapat Anda lakukan sendiri, untuk memperbaiki situasi tersebut.


3 . Desain, cara cerdas

Anda dapat dengan mudah membuat website lebih fleksibel dan tahan lama, dan mengoptimalkan yang sama untuk ponsel, tanpa harus mencoba opsi rumit dan membosankan lain yang tersedia untuk memobilisasi blog Anda. Penasaran ? Ikuti berikut beberapa tips dan mengoptimalkan blog Anda untuk layar ponsel Anda sendiri:

  1. Meningkatkan font dalam body dari apa pun struktur saat ini, ke 14 px atau 14 poin. Bahkan jika pengguna tidak mencoba untuk melihat blog Anda dari layar ponsel yang kecil, perubahan dalam huruf akan membantu para pembaca dengan "kurang sempurna" (pun intended) vision, untuk dengan mudah pergi melalui blog Anda, sehingga Anda akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik pula.

  2. Meningkatkan jarak yang Anda berikan di antara garis dan paragraf ke 1,5 em - periksa pilihan di bawah kata - jarak dan Anda akan menemukannya. Hal ini memungkinkan konten untuk tampil jauh lebih sedikit padat pada layar ponsel, dan jauh lebih halus dan cukup spasi pada desktop .

  3. Cobalah untuk menghindari drop down menu, kita memahami bahwa kadang-kadang drop down tak terelakkan, dan juga mereka memungkinkan Anda untuk lebih mengatur blog, tetapi cobalah untuk menghindari mereka sejauh mungkin. Jika tidak drop down sangat mempengaruhi pengalaman menonton mobile.

  4. Pastikan bahwa ada jarak yang tepat antara berbagai elemen navigasi bar, header, footer, side bar dan daerah pos Meta. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk pergi melalui isi blog pada ponsel pintar mereka, dan tidak sengaja mengklik sesuatu yang lain yang mereka tidak bermaksud.

  5. Cobalah dan menyingkirkan elemen flash. flash menyebabkan fungsi website Anda, baik di layar desktop dan pada layar kecil ponsel. Jadi berbagai tampilan slide dll, jika mereka tidak berjalan pada JavaScript atau bahasa dioptimalkan lain, dan jika mereka berada di luar dan keluar Flash, silakan menyingkirkan semua.
Share this post :

Posting Komentar

Orang bijak akan menulis komentar yang baik

Kirim Tulisan

Kirimkan tulisan Anda ke SmileCodes dengan cara

KLIK DI SINI



melalui email dan akan langsung tampil di halaman paling depan setelah melalui tahap moderasi sekitar 1-24 jam kerja.

Terima Kasih
SmileCodes, Inc
 
Support : Papanya Ismah
Copyright © 2013. Smile Codes, Inc - All Rights Reserved
Jalan Teluk Pelabuhan Ratu no. 70B RT. 04 RW. 02
Kel. Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang 65126