Jual ginjal 50 juta, dinego 1 juta. Sedih!

SmileCodes - Fahmi Rahardiansyah (19), salah seorang kaskuser yang berniat menjual ginjalnya untuk biaya berobat ayahnya seharga 50 juta rupiah harus menelan kekecewaan lantaran ginjal yang ia tawarkan hanya dihargai 1 juta rupiah oleh salah satu kaskuser lainnya.

"Yang nawar sih sudah ada tadi pagi. Tapi dia nawarinnya cuma Rp 1 juta. Saya lagi butuh uang, tapi dibecandain seperti itu, jadi gimana gitu ya" kata Fahmi di rumahnya Balaraja, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2013).

Fahmi menuturkan, uang yang dihasilkan dari hasil menjual ginjalnyatersebut akan ia gunakan untuk biaya berobat sang ayah yang saat ini terbujur lemas di tempat tidur karena terkena penyakit darah tinggi. Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, ia ingin mengobatkan ayahnya hingga sembuh.

Hal ini ia lakukan lantaran uang tabungannya sudah habis untuk berobat rawat jalan sang ayah. Ayahnya Muhamad Dik Ahmadi (70) yang pensiunan PNS tidak tahu - menahu atas tindakannya ini. Hal ini sengaja ia rahasiakan agar sang ayah tidak sedih karena dikhawatirkan akan memperburuk penyakitnya.

"Kalau rawat jalan, sekali check up bisa habis Rp 400.000 sampai Rp 500.000. Kalau uang segitu masih ada simpenan-simpenannya. Tapi kalau harus diinapkan, uangnya sudah habis." kata Fahmi.

Apapun itu, semoga saudara Fahmi tetap tabah dan mendapatkan jalan keluar dari masalahnya ini. Bagi SmileCodes Reader yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk meringankan beban saudara Fahmi dapat mengirimkannya ke:

cabang unit balaraja
no rekening : 0920-01-035149-53-0
nama : sri mulyawati
Share this post :

Posting Komentar

Orang bijak akan menulis komentar yang baik

Kirim Tulisan

Kirimkan tulisan Anda ke SmileCodes dengan cara

KLIK DI SINI



melalui email dan akan langsung tampil di halaman paling depan setelah melalui tahap moderasi sekitar 1-24 jam kerja.

Terima Kasih
SmileCodes, Inc
 
Support : Papanya Ismah
Copyright © 2013. Smile Codes, Inc - All Rights Reserved
Jalan Teluk Pelabuhan Ratu no. 70B RT. 04 RW. 02
Kel. Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang 65126